Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Bunda bingung mencari Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak yang bagus,  dan aman serta rasanya disukai oleh anak-anak?

Jangan khawatir bunda, saat ini telah ada Gizidat, yaitu multivitamin alami yang sangat laris dan telah dijadikan rekomendasi para Bunda di Sosial Media, sehingga Gizidat berhasil menjadi Madu Penambah Nafsu Makan Anak No. 1 di Instagram dimana kandungannya bagus untuk dijadikan sebagai pendamping tumbuh kembang anak, terutama untuk merangsang nafsu makan anak untuk mau lahap makan.

Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Bunda, bisa membaca langsung testimoni para orangtua yang anaknya konsumsi gizidat, dimana setelah konsumsi 1-3 botol sudah mengalami peningkatan yang signifikan mengenai penambahan berat badannya.

Gizidat adalah vitamin alami berupa madu hutan 100% asli yang didapatkan dari pedalaman sumatra dan kalimantan dimana pada madu hutan tersebut terdapat 3 jenis probiotik yang akan membantu mengoptimalkan sistem pencernaan anak sehingga vitamin, gizi dan sumber mineral akan diserap oleh tubuh dengan sempurna.

Begitu juga dengan tambahan curcuma dan ekstrak ikan sidatnya akan memperbaiki sistem imunitas tubuh, menjadikan gizidat dapat membantu menangkal penyakit batuk, flu, pilek dan demam pada anak.

Menurut Penelitian terbaru, ikan sidat mengandung EPA dan DHA yang juga bagus untuk menyempurnakan sistem syaraf otak anak agar lebih fokus konsentrasi, daya tangkap dan daya nalarnya. Otomatis konsumsi Gizidat secara teratur tidak hanya menjadikan anak Anda berat badan tubuhnya naik, akan tetapi Gizidat juga menjadikan anak menjadi lebih sehat, lincah dan cerdas.

Vitamin Anak yang Bagus

Mengapa anak susah makan?

Yang harus diketahui oleh bunda mengenai nafsu makan anak yang menurun pada dasarnya adalah hal yang normal, asalkan tidak berlangsung lama.

Hal yang menyebabkan nafsu makan anak menurun adalah karena anak sedang sakit atau tidak enak badan. Sakit, seperti demam, pilek, flu, sakit tenggorokan, sakit perut, diare, sembelit, pusing, atau lainnya dapat menjadikan nafsu makan anak menjadi menurun.

Nah, nafsu makan anak menurun juga bisa disebabkan anak sedang sedih, kesal, atau marah. Misalnya ketika anak kurang tidur atau saat anak sedang marah karena permintaannya tidak dituruti, dan lain sebagainya.

Nah, dari permasalahan diatas Gizidat hadir sebagai solusi terbaik untuk para orangtua dengan memberikan vitamin penambah nafsu makan yang baik untuk putra-putri Anda.

Alhamdulillah, Gizidat mendapatkan response yang positif para orang tua karena sebagai vitamin ternyata bagus sekali untuk meningkatkan nafsu makan anak dan menaikkan berat badan tubuhnya.

Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Berikut ini Testimoni Gizidat.

  • Bunda Fauziah
    Alhamdulillah ya, sekarang doyan makan tapi ya gak banyak-banyak di makannya, lebih doyan lagi ASI bunda.. ya badannya gk terlalu gemuk2 amat ya lebih penting lagi kesehatannya juga ya bunda. Alhamdulillah cocok banget justru anakku suka banget dgn gizidat.
  • Bunda Fitra Nurul
    Mom, alhamdulillah banget udah minum 3x anakku mau makan dan lahap hap hap. Biasanya GTM plus kalo dipaksa nangis, sekarang dia makannya tanpa dipaksa udah nyodorin mulutnya. Bahagianyaaaa…
  • Bunda Mira Kesuma
    Sebagai apoteker saya sudah ngasih beberapa macam multivitamin buat ningkatin nafsu makan anak saya, tapi hasilnya mengecewakan. Soalnya anak saya doyan ngemil. Awal pesen gizidat sempet ragu.Tapi dilihat dari komposisinya aman. Setelah saya kasih anak saya baru aja 2 hari makannya lahap lo mbak…Thanks ya Gizidat.. Recommended bgt deh…

Gizidat dengan kandungan curcuma dan ekstrak ikan sidat memiliki manfaat yang nyata dalam hal kesehatan terutama pada anak usia 1-12 tahun.

Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Manfaatnya Gizidat untuk Anak

  1. Sebagai penambah nafsu makan anak
  2. Sebagai penambah kekebalan tubuh anak
  3. Sebagai pemenuhan nutrisi anak sehari hari (tanpa efek samping)
  4. Sebagai obat batuk anak
  5. Sebagai terapi penyembuhan flek anak
  6. Sebagai penambah kecerdasan otak anak (sangat diperlukan untuk anak)
  7. Sebagai penambah energy sehari hari anak
  8. Sebagai pembentukan otot anak
  9. Sebagai pembantu proses pencernaan anak
  10. Sebagai obat peradangan anak

Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Vitamin Anak Susah Makan

Tak dipungkiri lagi, ada yang bilang bahwa gizidat sebagai obat penambah nafsu makan anak paling manjur ada juga yang bilang sebagai obat nafsu makan anak paling ampuh.

Yang jelas jika Anak Anda sudah memasuki usia 1,2,3,4,5 hingga 12 tahun sebaiknya untuk memberikan gizidat sebagai vitamin alami penambah nafsu makan yang harus tersedia dirumah.

Gizidat memiliki manfaat ganda selain sebagai penambah nafsu makan anak, ia juga membantu meningkatkan imunitas tubuh, sekaligus merangsang konsentrasi daya tangkap otak agar lebih cerdas dan mengoptimalkan fungsi motorisnya.

Anak menjadi lincah, badan berisi, pintar dan tentu saja sehat.

Bunda tidak akan pernah tahu seberapa bagusnya gizidat dan seberapa baik khasiatnya sebelum mencobanya.

Sekarang Anda bisa menjadi bagian orangtua yang lebih berbahagia tanpa cemas berlarut karena anaknya susah makan dengan memberikan gizidat sebagai suplemen vitamin penambah nafsu makan anak dirumahnya.

Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Yuks Bunda, berikan vitamin anak susah makan dari keluarga gizidat, sebagai wujud cinta bunda untuk memberikan yang terbaik putra-putrinya mewujudkan generasi emas yang membanggakan keluarga.

Pesan 1 botol dahulu juga boleh bunda, silahkan klik untuk pembelian di tokopedia, atau klik No. WA untuk kontak kami segera.

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

vitamin anak susah makan

Penyebab Gizidat Mudah Membeku Di Kulkas. Bagaimana Cara Mengatasinya?

Bunda tahukah Anda mengapa madu sebaiknya tidak disimpan di kulkas atau suhu dingin?

Ya, karena madu akan mengkristal.

Lalu bagaimana caranya jika gizidat sudah terlanjur mengkristal? Apakah bisa dicairkan kembali?

Ya, bunda masih bisa mencairkan gizidat yang terlanjur membeku dengan cara merendamnya dengan air panas, sambil diaduk.

Mengapa Madu Gizidat Membeku Dalam Kulkas / pada suhu dingin ?

mengapa gizidat mudah beku dikulkas

Ini penjelasannya :

Gizidat menggunakan madu yang berasal hutan yang mana lebahnya adalah lebah hutan (apis dorsata) dan mendapatkan nektarnya / sari makanan dari dari multiflora (bermacam-macam bunga). Berbeda halnya dengan madu ternak yang digembalakan dan nektar bunganya relatif sama.

Oleh karenanya ikatan senyawa yang ada pada madu hutan ini lebih kaya atau heterogen dan lebih mudah terpisah (tidak stabil).

Hal ini menjadi 2 sisi yang menguntungkan dan merugikan.

Keuntungannya ialah madu hutan, pada proses pencernaan di tubuh menjadi lebih mudah dipecah ikatannya sehingga nutrisi yang terkandung dalam menjadi mudah diserap oleh tubuh.

tetapi kelemahannya ialah Madu Hutan ini lebih mudah mengkristal akibat tidak stabilnya ikatan rantai kimia yang terbentuk dari multi flora tersebut.

Menurut penelitian, Madu hutan memiliki kadar air rata-rata berkisar 23%. Inilah yang menjadikan madu hutan cukup encer jika kita bandingkan dengan madu ternak yang kekentalannya bisa mencapai 18%.

Staf Ahli Gizidat dibagian produksi memproses madu hutan dari 23% menjadi 19% atas pertimbangan:

a) Tidak mudah meledak ketika dikemas dan terguncang
b) Menekan / meminimalisir penurunan kwalitas madu karena lama waktu penyimpanan.

Sudah kita ketahui bersama, jika madu yang memiliki  kadar air tinggi akan lebih mudah terfermentasi, sehingga akan menghilangkan nutrisi segar di dalam madu tersebut.

Nah, dengan mengurangi kadar air madu hutan menjadi 19% membuat madu hutan lebih mudah mengental dan membeku pada suhu dingin.

Dari kedua point tersebut, dapat disimpulkan Madu Gizidat membeku jika dimasukkan ke kulkas karena dua faktor yaitu:
– faktor multiflora yang diuraikan pada point 1
– dan penurunan kadar air pada pemrosesan produk Madu Gizidat yang diuraikan pada point 2.

Sebagaimana bunda harus ketahui, bahwa pilihan proses diatas adalah sudah melalui pertimbangan dan penelitian yang panjang, meskipun ada beberapa kekurangan yang muncul seperti mudah mengkristal dalam suhu dingin, namun secara umum tujuan utamanya untuk mendapatkan gizidat madu yang berkulitas tinggi telah tercapai.

Mengapa Madu Gizidat Mudah Membeku Di Kulkas atau udara dingin

Gimana dong Bund, jika Gizidat sudah terlanjur masuk kulkas?

Bila ini terjadi sebaiknya Bunda bisa mengeluarkan isi Gizidat dari dalam botol dengan cara menggunting atau memotong dengan pisau dapur.

Taruh didalam gelas, kemudian masukkan gelas tadi pada wadah seperti panci yang telah diberi air panas. Diamkan  sekitar 30 menit,  maka gizidat akan segera kembali mencair.

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

Semoga bermanfaat Bunda… 

Obat Penambah Nafsu Makan Anak Gizidat

Pusing bukan kepalang orang tua yang anaknya mengalami susah makan. Wal hasil kita sering menjumpai para bunda yang mencari obat penambah nafsu makan anak….

Nah, kabar gembiranya obat penambah nafsu makan anak itu ada pada gizidat.

Apa itu Gizidat?

Gizidat adalah formulasi madu anak yang terdiri dari madu hutan, curcuma dan ekstrak ikan sidat.

Madu hutan yang ada di Gizidat adalah dari lebah Apis Dorsata yang lebih kaya kandungan nutrisinya & lebih alami dibandingkan dengan lebah Apis Mellifera yang ada pada madu ternak. Madu hutan sangat baik terutama diberikan untuk anak usia 1-12 tahun terutama untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Madu hutan mengandung seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh sang anak yakni: A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid dan asam nikotinat.

Probiotik alami yang ada pada madu hutan, menurut Jurnal Internasional yang di tulis Nasir Tajabadi, Phd (Peneliti Universitas Putra Malaysia) disebutkan, yaitu :
– Lactobacillus Kunkeei,
– Lactobacillus SP,
– Lactobacillus Vermiform.

Probiotik alami yang ada pada madu hutan inilah yang menyeimbangkan flora dalam usus anak. Walhasil gizi dari makanan yang diberikan akan diserap secara maksimal, sehingga kebutuhan nutrisi anak terpenuhi.

Ikan sidat yang ada pada gizidat bagus sekali untuk digunakan sebagai obat penambah nafsu makan anak. Karena ekstrak ikan sidat mengandung protein albumin, Omega 3, 6, 9 Vitamin B dan Zinc yang dapat memaksimalkan potensi kecerdasan anak.

Curcuma yang ada pada gizidat dibuat dengan menggunakan sistem ekstraksi dengan teknologi tinggi sehingga kandungan minyak atsiri temulawak benar-benar memiliki kualitas yang sangat bagus untuk meningkatkan nafsu makan.

Curcumin yang ada pada temulawak bermanfaat sebagai obat untuk meningkatkan nafsu makan, dan membersihkan darah.

Temulawak yang ada pada gizidat sudah sejak jaman dahuku sudah digunakan oleh para orang tua kita untuk terapi anak yang susah makan dan berat badan anak tidak pernah mengalami kenaikan secara signifikan.

Saat ini sudah banyak yang mengkonsumsi gizidat sebagai obat penambah nafsu makan anak secara alami. Dan alhamdulillah banyak sekali testimoni positif yang dialamatkan kepada kami. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi : instagram.com/testimonigizidat

Gizidat sebagai obat penambah nafsu makan anak secara alami didedikasikan untuk anak usia 1-12 tahun. Bahkan gizidat juga bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dari cuaca yang tidak menentu dari penyakit batuk, pilek, flu dan demam yang biasa menyerang pada anak.

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

Gizidat adalah madu alami yang terbukti berkhasiat untuk dijadikan sebagai obat alami batuk, pilek, flu, nafsu makan menurun yang aman dan tanpa efek samping meskipun diberikan dalam jangka waktu yang lama.

Gizidat Menurut Dokter Arnylia

Alhamdulillah satu testimoni tentang gizidat datang dari dokter Arnylia yang tinggal di Lampung. Beliau adalah dr. yang berpraktek sebagai dokter kecantikam di London Beauty Centre.

Tulisan ini berkaitan dengan apa yang telah dirasakan manfaat Gizidat untuk anaknya.

Pertama yang bikin shock adalah reaksi pertama mengkonsumsi gizidat. Meskipun berprofesi sebagai dokter, Arnylia pun kaget juga. Namun pengalaman sebagai dokter menuntun ia untuk mengamati perkembangan putranya dengan konsumsi gizidat secara detail.

Berikut ini kisahnya…

Baru satu sendok makan memberikan madu Gizidat, anakku Gabrielle, ternyata muncul bintik-bintik merah di kulitnya. Tampak dagunya mulai memerah seperti terdapat luka baret. Sayapun terhenyak. Sebelum ini Gabrielle telah konsumsi madu anak merk lain, namun ia tidak mengalami apa yang sekarang saya lihat.

gizidat menurut dokter

Segeralah saya mencari solusi. Mulailah saya mengambil foto bintik-bintik kemerahan di tangan anak saya ini. Klik..klik…klik hasilnya kemudian saya kirimkan ke customer service (CS) Gizidat lewat no. WA di 0812-2400-0075.

Oh,ya nomer ini saya dapatkan ketika membeli Gizidat di instagram @bundaeka.store. Memang saya adalah customer lama @bundaeka.store yang telah mengenalkan produk madu anak dengan formula ikan gabus.

Sejurus kemudian saya pun komplain “Sebelumnya tidak begini, namun setelah minum Gizidat kok malah timbul merah-merah, bagaimana ya bund?” begitulah pesan saya.

Singkat kata CS Gizidat meminta saya untuk menghentikan memberikan gizidat kepada anak saya karena diindikasikan mengalami alergi.

Memang sehari-hari saya memberikan satu sendok bisa 2-3 x sehari. Nah, oleh CS Gizidat diminta untuk mengurangi dodis gizidat menjadi setengah sendok dan diberikan 2 hari sekali. Akhirnya saya punmenurut.

Kurang lebih sepekan saya berikan gizidat untuk anak saya 2 hari sekali. Puji Tuhan, hasilnya ternyata tokcer!

Dagu yang terlihat merah-merah pada dagu Gabrielle menghilang, bintik-bintiknya pun lenyap. Namun, yang paling penting Gabrielle sehat dan tidak sakit. Padahal teman-teman sekolahnya banyak yang sakit. Tahu, kan bund..untuk anak usia 4 tahun rawan sekali anak terkena batuk, pilek, flu, lalu diselingi demam.

Nah, setelah tanda-tanda elerginya menghilang, saya kembali memberikan Gizidat madu anak dengan dosis satu sendok 2 kali sehari. Puji Tuhan….ternyata alergi itu tak lagi datang!

Sekarang Gabrielle semakin sehat. Pernah lo…hampir satu isi kelas teman Gabrielle mengidap thypus dan cacar. Eh, virus kedua penyakit itu gak mempan menyerang ketahanan tubuh anak saya. Memang sekarang saya lebih intensif memberikan Gizidat kepada Gabrielle agar daya tahan tubuhnya semakin kuat.

Oh, ya kabar gembiranya setelah saya menimbang berat badan anak saya Gabrielle. Hasilnya setelah sekitar satu bulan konsumsi Gizidat, berat badan Gabrielle naik 2 kilogram. Hehehe..senangnya…

Saya paham..Gizidat bukan satu-satunya penentu Daya Tahan dan Kesehatan seorang anak.

Kuncinya tetap ada pada kita sebagai seorang ibu. Usia Anak di bawah 5 tahun, pola makannya harus rutin dan ajeg. Hal ini agar bunda jangan terlampau bergantung pada dokter, susu, dan obat.

Memang anak susah makan itu adalah lagu wajib bagi para Bunda untuk mencari tahu penyebabnya. Nah, salah satu solusinya selain memberikan variasi makanan setiap hari. Menurut saya adalah pemberian gizidat meski hanya 1-2 sendok teh setiap hari sudah cukup.

Apakah memberikan gizidat akan membuat anak kecanduan?

Kandungan Gizidat adalah madu hutan, curcuma dan ekstrak ikan sidat yang otomatis kandungan alaminya inilah yang merangsang anak mudah makan. Penyerapan vitamin alami dari makanan yang dicerna lebih maksimal.

Alhasil dengan gizi yang terpenuhi, akan menjadikan anak lebih sehat, cerdas dan badan pun lebih berisi. Alias lebih gemuk.

Demikian ungkapan kisah Gizidat menurut dokter Arnylia – seorang dokter di London Beauty Centre Bandar Lampung terhadap putranya…..

So, Anak Susah Makan…kini tinggal cerita…Bunda bisa mengkombinasikan Gizidat sebagai madu anak perangsang nafsu makan anak dan tips cara mengatasi anak susah makan yang ada di artikel lain halaman ini.

Yuk, bunda persiapkan anak kita menjadi generasi terbaik dengan multivitamin alami untuk anak yang lebih sehat, cerdas dan gembira……

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

Gizidat Solusinya……

Merk Madu Anak Yang Bagus Untuk Balita Anda

Kali ini kita membahas merk madu anak yang bagus untuk anak usia 1-12 tahun, termasuk balita.

Mencari lebih banyak informasi mengenai kualitas madu anak sebelum melakukan pembelian adalah hal penting yang harus Bunda lakukan agar kita mendapatkan madu anak yang terbaik sebagai pendamping tumbuh kembangnya.

Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Tips / Cara Memilih Merk Madu Anak yang Baik

Bunda, sudah semestinya memiliki daftar pertanyaan berikut ini jika ingin mendapatkan merk yang baik dan bisa dipercaya kualitasnya. Antara lain:

  • Bagaimana kualitas bahan bakunya.
  • Apa saja manfaat yang diberikan.
  • Apakah sudah ada sertifikat kesehatannya atau belum.
  • Berapa harga jualnya.
  • Apakah harga ini akan selalu menjadi patokan?

Nah, terkait dengan harga, biasanya produk yang lebih mahal selalu identik dengan kualitas yang bagus atau produk murah biasanya kualitasnya juga murahan, meskipun demikian kita bisa mengkrosceknya dengan melihat testimonial merk madu anak tersebut. Apakah banyak atau sedikit.

Vitamin Anak yang Bagus untuk Nafsu Makan

Berbagai Macam Merk Madu Anak

Banyak sekali jenis dan merk madu anak yang beredar di apotik maupun toko-toko online diantaranya :

  1. Propolis
  2. Xanthome 13 In 1
  3. Alwadey
  4. Annabawy
  5. Walad Propolis
  6. Madu Anak gizidat
  7. Kamil
  8. Zait Curcuma
  9. Prokids
  10. Biokids
  11. vitabumin
  12. laperma
  13. gizidat

Nah, sebagai orang tua tentu kita akan kebingungan melihat banyaknya pilihan produk madu anak tersebut diatas.

Salah satu yang bisa Anda coba adalah Madu Gizidat

Gizidat

Mengapa Merk Madu Gizidat Bagus untuk Anak Usia 1-12 tahun?

Komposisi Madu Anak
Hampir semua jenis madu anak juga menambahkan bahan lain pada Kandungannya selain madu sebagai bahan utamanya. Biasanya produk madu anak dipadukan dengan dengan curcuma atau temulawak, kulit manggis, kurma, albumin, minyak habbatussauda, minyak ikan, spirulina, albumin, super propolis, gamat atau juga dengan bahan lain.

Komposisi Madu Anak Gizidat

  • Madu Hutan dengan Probiotik Alaminya
  • Curcuma sebagai zat perangsang nafsu makan anak
  • Ektrak Albumin Ikan Sidat, memiliki protein terbaik yang mampu menstimulasi fungsi otak dan motorik anak. Walhasil bukan saja berat badannya yang akan naik, namun kecerdasannya pun akan meningkat.

Gizidat adalah madu pendamping anak terbaik untuk masa tumbuh kembangnya.

gizidat jakarta selatan

Khasiat Gizidat Madu Anak Untuk Obat Anak

Sudah lama kita ketahui, bahwa madu adalah minuman istimewa yang telah dituliskan dalam kitab suci bahwa madu sebagai makanan terbaik manusia dan sangat bagus untuk mencegah penyakit.

Madu memberikan banyak khasiat untuk kesehatan diantaranya sebagai obat untuk penurun panas, penambah berat badan anak Usia 1-5 Tahun, anak yang susah makan, Flue, batuk, batuk pilek, daya tahan tubuh, demam, diare.

Madu juga sangat baik untuk meningkatkan fungsi otak agar anak menjadi pintar.

Selain itu jika mempunyai anak yang suka mengompol, pemberian madu sebelum tidur dapat mengurangi keinginan anak untuk mengompol. Madu Anak gizidat juga bagus sekali untuk mengobati sakit amandel pada anak / mengurangi peradangan.

madu untuk anak yang bagus merk apa

Madu Anak Gizidat Untuk Radang Amandel

Tahukah Anda bahwa Amandel atau tonsil sebenarnya adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi untuk menjebak virus atau bakteri sebelum masuk ke tenggorokan.

Namun pada kondisi tertentu misalnya saat kondisi tubuh lemah, sementara banyak kuman yang menyerang maka amandel ini akan mudah meradang.

Nah, amandel yang meradang ini dapat dinetralisir dengan pemberian madu. Hal ini karena madu memiliki khasiat yang dapat melawan kuman yang ada pada amandel.

Madu juga memiliki sifat yang menyejukkan sehingga rasa sakit saat amandel meradang bisa berkurang.

review gizidat

Madu Anak gizidat Untuk Bayi

Usia 0 – 12 bulan adalah usia yang masuk kategori bayi. Pemberian ASI biasanya diberikan full hingga usia 6 bulan, dimana pada usia tersebut sistem pencernaan bayi mulai berkembang baik, dan siap menerima makanan lain pendamping air susu ibu.

Masa peralihan dari pemberian full ASI ke makanan tambahan adalah masa paling galau bagi para ibu muda.

Pemberian gizidat untuk bayi usia minimal 12 bulan sangat dianjurkan agar sang anak doyan makan dengan makanan tambahan tersebut.

gizidat madu yang enak rasanya

Madu Anak gizidat Untuk Anak 1 Tahun

Madu Anak gizidat dosis sekali minum untuk anak 1 tahun ke atas sebaiknya diberikan dalam porsi 1-2 sendok makan. 2 kali dalam sehari.

Untuk menambah zat nutrisi yang mungkin kurang dari makanan yang dikonsumsi oleh anak 1 tahun, maka konsumsi madu anak gizidat sebagai multivitamin sangat dianjurkan untuk anak usia 1 tahun.

Anak usia 1 tahun memasuki usia emas, dimana masa anak-anak perlu mendapatkan kecukupan gizi dan nutrisi agar pertumbuhannya bisa maksimal dan kesehatannya tetap terjaga.

Anak yang berusia 1 tahun biasanya sangat memilih dalam makanan. Mereka hanya mau makan makanan tertentu dan itu-itu saja.

Makanan adalah sumber vitamin anak yang perlu diberikan dengan berbagai variasi makanan untuk memenuhi ketercukupan gizinya.

Pemberian vitamin menjadi penting jika sumber vitamin dari makanan anak tidak terpenuhi dengan baik. Karena bagi anak terutama yang berusia 1 tahun ke atas, kebutuhan akan vitamin sangatlah penting untuk pertumbuhan termasuk kesehatannya.

Dosis Minum Madu Anak gizidat

Madu gizidat adalah suplemen bukan obat, sehingga aturan minumnya tidak harus saklek seperti minum obat. Cukup berikan 1 – 2 sdm 2x sehari. Bisa dicampur dengan air putih atau air susu.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal, tidak perlu dengan menambah takaran tapi hanya perlu diminum rutin dan teratur. Sebiknya hindari mencampurnya dengan air teh.

Gizidat boleh diminum sebelum atau sesudah makan dan usahakan juga tetap memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi anak-anak.

Gizidat boleh diberikan dengan campuran susu, air putih atu dijadikan selai makanan.

dosis aturan minum gizidat yang benar

Efek Samping Madu Anak gizidat

Produk madu anak gizidat ini telah lulus uji kesehatan dan mendapatkan sertifikat kesehatan, yang artinya secara input, proses, output dan outcome nya telah diuji dan cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Oleh karena itu apabila diminum tidak berlebihan tidak akan menimbulkan efek samping.

Satu hal lagi mungkin rasa madu anak gizidat ini sangat disukai oleh anak-anak biasanya anak-anak akan meminta untuk minum beberapa kali, baik tidak memberikan secara berlebihan. Berikan maksimal 2 sdm 3x sehari.

Testimoni Madu Anak gizidat

Testimoni dari produk madu anak gizidat dapat dilihat di website kami atau anda
browsing di internet tentang testimoni madu anak gizidat, dan mudah-mudahan anda juga menjadi bagian dari kami untuk memberikan testimoni akan produk istimewa ini.

Testimonial dari produk madu anak ini mungkin hanya sebagian kecil dari manfaat yang dirasakan oleh para konsumen kami. Harapan kami anda juga dapat menjadi bagian dari konsumen yang merasakan manfaat dari produk kami dan kami ikut menjadi bagian kesuksesan putra putri tercinta anda.

efek buruk gizidat madu gemuk anak

Harga Jual Madu gizidat

Harga Madu gizidat sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kandungan dan manfaat yang didapat.

Harga eceran tertinggi produk ini adalah Rp 65.000,- untuk kemasan berukuran 130ml.

Untuk harga grosir minimal pembelian 10 botol akan kami berikan diskon istimewa.

Berapa harganya?

Silah pesan 1 terlebih dahulu untuk merasakam khasiatnya.

Setelah itu biasanya mereka berlomba-lomba akan menjadi agen karena alhamdulillah merk gizidat adalah madu anak terbaik – madu anak yang bagus untuk tumbuh kembang anak usia 1-12 tahun.

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

harga gizidat

Gizidat itu Obat? Benarkah? Ini dia Kandungan Gizidat Vitamin Alami untuk Anak

Banyak orang bertanya kepada kami, apakah gizidat itu obat? menurut pengertian awam, yang menjadikan seorang anak sakit, susah makan, batuk flue dan pilek setelah kemudian diberikan madu anak gizidat dan sembuh itulah yang disebut obat.

Padahal faktanya tidak demikian. Gizidat bukanlah obat. Gizidat adalah kombinasi terbaik dari alam yang berisi madu hutan – bukan madu ternak – lebih kaya flora, alami dan mengandung probiotik alami yang akan membantu pencernaan menyerap gizi dari makanan yang disantap.

Begitupula kandungan curcuma / temulawak yang ada pada gizidat sudah terbukti di jurnal medis / kedokteran yang menyatakan bahwa temulawak mampu membantu merangsang meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan.

Nah, albumin yang ada pada ekstrak ikan sidat inilah sumber protein terbaik dibandingkan dengan ikan gabus maupun ikan salmon.

Orang korea menyebut ikan sidat sebagai ginseng air. Tahukan, betapa orang korea mengagungkan manfaat dan khasiat ginseng untuk vitalitas.

Kandungan ekstrak ikan sidat ini menurut penelitian adalah:

  1. Vitamin B1, yang 25x lipat susu sapi
  2. Vitamin B2, yang 5x lipat susu sapi
  3. Vitamin A, yang 45x lipat susu sapi,
  4. Kandungan seng yang 9x lipat susu sapi.
  5. Mengandung Omega 3, Omega 6, Omega 9.

Tahukah Anda bunda, Bahwa Omega 3, 6 dan 9 tidak bisa diproduksi oleh tubuh namun harus didapatkan dari sumber makanan. Salah satu yang terbaik diperoleh dari ikan sidat!

Manfaat Penting Konsumsi Omega 3, Omega 6 dan Omega 9 bagi Balita Anda

Asam lemak omega-3
Omega-3 adalah asam lemak tak jenuh jamak (polyunsaturated) yang tidak bisa diproduksi langsung oleh tubuh.

Nah, Omega-3 ini masih dibagi lagi berdasarkan jenis dan perannya.

Eicosapentaenoic acid (EPA) – berfungsi untuk menghasilkan senyawa kimia eicosanoid dalam tubuh yang akan berperan untuk menjaga kekebalan tubuh dan mengendalikan jika terjadi peradangan. EPA menurut penelitian juga dapat membantu meringankan gejala depresi.

Docosahexaenoic acid (DHA) – adalah salah satu komponen utama yang dapat membangun 8% dari berat otak, oleh karena itu jenis asam lemak ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan otak. DHA tidak hanya dibutuhkan pada masa kanak-kanak saat masa perkembangan saja, namun juga sangat diperlukan pada lansia untuk mencegah kerusakan otak seperti terjadinya demensia.

Alpha-linolenic acid (ALA) – ALA ini sebagian besar digunakan sebagai penghasil energi.
Omega 3 mudah diserap oleh membran sel tubuh, mencegah terjadinya plak pada pembuluh darah dan meningkatkan kadar koleseterol yang baik.

Asam lemak omega-6
Manfaat Omega-6 terutama untuk menyehatkan organ jantung. Menurut penelitian para ahli, asam lemak omega-3 dan omega-6 ternyata memiliki fungsi yang saling berkaitan.

Keduanya bersinergi dan berguna untuk memelihara kesehatan kulit, kuku, rambut, hormon, terutama untuk meringankan gejala asma, serta dapat mencegah kerusakan sel pada penderita kanker.

Asam lemak omega-9
omega-9 memiliki fungsi untuk mengurangi peradangan pada tubuh. Asam oleik juga merupakan bahan dasar penting dari selubung saraf pembungkus otak, disebut sebagai myelin.

Pentingnya Ikan Sidat untuk Anak Anda

Konsumsi ikan sidat untuk putra putri Bunda akan akan membantu proses pertumbuhannya, meningkatkan perkembangan otak dan organ sensitif seperti mata, meningkatkan daya tahan tubuh dengan lebih baik lagi.

Gizidat dibuat dengan kombinasi madu hutan, ekstrak ikan sidat dan curcuma yang diformulasikan secara khusus oleh ahli herbal kami.

Alhamdulillah telah membantu banyak orang untuk mendapatkan hasil yang diinginkan untuk putra-putrinya yakni: mengembalikan nafsu makan anak, menjadikan anak lebih sehat dan ceria.

Tahukah Bunda, sesungguhnya gizidat adalah obat untuk mengembalikan senyum Bunda yang hilang karena Anak susah makan…

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

Jadi, sebagai orangtua yang bijak, jadikan gizidat sebagai sumber vitamin alami yang harus ada dirumah untuk menjadikan sahabat tumbuh kembang terbaik untuk anak Anda.

Bolehkah Gizidat Dicampur Susu?

Banyak bunda yang sudah membeli gizidat penasaran dan mencoba bertanya kepada kami.

“Bolehkah gizidat dicampur dengan susu sebelum diminumkan untuk anak kami?”

Kami jawab,“Boleh Bunda.”….

Jangan khawatir, gizidat tidaklah sama dengan obat antibiotik yang diresepkan dokter dan cara minumnya yang harus diberi jarak dengan waktu minum susu anak Anda kala sedang sakit.

Madu didalam gizidat adalah menggunakan madu hutan yang kaya akan flora dan rasa, organic dan lebih alami dibandingkan dengan hasil madu ternak.

Madu Gizidat dengan kualitas super, karena kami hanya menggunakan madu murni yang kami tahu siapa pengepulnya, siapa yang memanen dan bagaimana perilaku keseharian dalam menangani madu hutan tersebut.

Hanya dari merekalah, pencari madu hutan terbaik yang kami gunakan sebagai bahan baku madu gizidat.

madu gizidat sangat bagus untuk dijadikan pengganti gula yang biasa dimasukkan dalam susu formula anak.

bolehkah konsumsi gizidat dicampur dengan susu

Penggantian gula pasir dengan madu gizidat sangat dianjurkan, karena manis dari madu hutan ini telah mengandung banyak sumber vitamin yang penting untuk menyempurnakan kebutuhan nutrisi dan gizi anak di masa periode emas pertumbuhannya. Usia 1-12 tahun.

Anda bisa memberikan madu gizidat 1/2 hingga 1 sendok teh ke dalam segelas susu tawar. Larutkan keduanya, hingga susunya menjadi terasa manis khas madu.

Untuk dosis sehari dalam pemberian madu gizidat ke dalam segelas susu, cukup sehari 2x saja. pagi hari dan malam hari.

Usahakan untuk memilih susu formula yang sedikit mengandung gula(tawar kalau ada). Gantilah menggunakan madu asli. Usahakan menggunakan gizidat yang formulanya telah lengkap. Madu hutan, temulawak, protein albumin ikan sidat dan probiotik.

Solusi cerdas untuk mengoptimalkan kecerdasan dan tumbuh kembang sang buat hati, menjadi anak yang sehat dan hebat.

Konsumsi rutin gizidat ke dalam susu selama 1-2 bulan akan memberikan dampak yang signifikan dalam tumbuh kembangnya.

Manfaat memberikan gizidat ke dalam susu, sang buah hati akan:

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

  • lebih lincah bergerak,
  • nafsu makan meningkat,
  • aktif berbicara dan bertanya
  • energi sang anak terasa kuat hingga kadang orangtua merasa kewalahan karena capek.
  • protein dari ikan sidat yang ada pada gizidat berfungsi untuk menyempurnakan asupan gizi harian sang anak

Gizidat ready stock. Amankan untuk persedian demi Anak Anda dirumah dengan menghubungi kami pada nomer dibawah ini….

Gizidat untuk Anak Usia berapa?

Mungkin Anda salah satu yang penasaran, sebenarnya gizidat boleh diberikan untuk anak usia berapa sih?

Jawabnya adalah gizidat boleh diberikan untuk anak balita dimulai dari 1 – 12 tahun. Bahkan jika gizidat dikonsumsi oleh orang dewasa pun juga tidak masalah.

Mengapa Gizidat tidak boleh diberikan untuk anak usia 1 tahun?

Ya, meskipun belum diketemukan efek samping gizidat. Namun hal ini untuk antisipasi saja, karena pada beberapa anak yang belum cukup usia 1 tahun, dikhawatirkan sistem pencernaan masih sangat sensitif untuk menerima madu.

gizidat boleh dikonsumsi untuk anak usia berapa ya

Namun, apabila saat ini Anak bunda sudah diberikan vitamin tambahan seperti suplemen sari kurma untuk menambah gizi anak, hal tersebut masih diperbolehkan.

Untuk meyakinkan keamanan madu terhadap usia balita dibawa 1 tahun apakah boleh mengkonsumsi madu anak, memang sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter anak langganan Anda.

Bukankah mendapatkan informasi yang lebih komprehensif adalah lebih baik?

Apabila Anda belum sempat dan tidak ada waktu. Usahakan untuk memberikan madu. Baik itu gizidat maupun madu anak dengan merk lainnya untuk memberikan dalam jumlah dosis kecil terlebih dahulu.

Tunggulah 1-2 jam, apakah ada reaksi negatif yang ditimbulkan. Jika Anak Anda tidak masalah, bahkan kemudian malah meningkatkan nafsu makan Anak Anda, silahkan untuk diteruskan…namun jika kemudian malah muncul reaksi sebaliknya seperti terjadi ruam atau bentol. Sebaiknya hentikan. Kemungkinan anak Anda memiliki riwayat alergi terhadap serbuk bunga. Bisa jadi Anda sebagai orangtua ternyata memiliki riwayat alergi yang serupa dengan anak Anda.

demikian, semoga Bunda lebih percaya diri untuk memberikan yang terbaik bagi putra-putrinya pada periode tumbuh kembang anak di usia emas meraka.

Jika masih ada pertanyaan tentang gizidat Anda bisa menuju ke halaman –> f.a.q gizidat

terimakasih….

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

Ya, Gizidat sahabat Tepat anak Cerdas dan Hebat

Aturan Minum Gizidat – Aturan Pakai Dosis Sehari

Aturan minum / cara pakai gizidat madu anak ikan sidat plus probiotik ini dibagi dalam beberapa tahap.

Untuk usia 1 – 3 tahun dosis gizidat yang bisa diberikan :

  • 2 – 3 kali sehari
  • 1/4 sendok obat (1,25 ml) / 1 sendok teh
  • Diminum Pagi 1 jam sesudah sarapan sore dan malam hari sebelum tidur
  • Kocok sebelum diminum
  • Bisa langsung diminumkan, bisa juga dicampur dengan air putih atau dicampur dengan susu. Bahkan jika anak Anda suka, madu gizidat bisa dijadikan selai. Pelapis roti tawar kesukaannya.

aturan minun aturan pakai gizidat dosis sehari yang dianjurkan

 

Langkah Terbaik untuk memberikan Gizidat pada Anak Anda adalah:

  • Berikan dalam dosis kecil terlebih dahulu, tidak peduli anak Anda usia berapa. Hal ini untuk mengatisipasi jika ternyata Anak Anda ada alergi ikan laut atau alergi terhadap madu.
  • Jika pemberian Anak dalam 1-2 jam pertama merasa nyaman dan aman. Dosis boleh ditingkatkan dan disesuaikan dengan umurnya.
  • Namun jika Anak Anda muncul alergi seperti gatal-gatal, segera hentikan pemberian gizidat.
  • Dosis / Ukuran minum gizidat untuk anak Usia 4 – 12 tahun disesuaikan dengan berat badannya.
  • Maksimal bisa diberikan hingga 4-5 kali satu sendok teh sehari.
  • Gizidat tetap aman jika dikonsumsi diatas dosis yang dianjurkan, namun untuk hemat dan efektifitasnya sebaiknya ikuti anjuran pakai / minumnya.

Madu Gizidat mengandung 4 komponen utama untuk meningkatkan tumbuh kembang anak, karena mengandung:

  • madu hutan
  • ekstrak ikan sidat
  • curcuma dan
  • probiotik alami yang ada pada madu tersebut

Keseluruhan bahan baku tadi diramu sedemikian rupa sehingga manfaat gizidat akan sangat terasa bagi yang meminumnya.

Meski gizidat didedikasikan untuk Anak usia 1-12 tahun, namun gizidat juga bisa diberikan / diminumkan untuk orang dewasa yang sedang sakit, atau sedang dalam masa pemulihan, dimana nafsu makannya menurun, lemah dan lesu.

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

**Disclaimer : Hasil positif mungkin saja berbeda untuk setiap konsumen, bergantung dengan kondisi, pola pemakaian dan metabolisme tubuh masing-masing anak. Mulailah dengan dosis yang lebih rendah dari yang disarankan. Mohon hentikan konsumsi jika anak Anda mengalami alergi.

Testimoni Gizidat

Berikut ini beberapa testimoni dari ratusan testimonial orang tua yang merasa puas dengan khasiat dan manfaat gizidat untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak sebagai solusi anak yang susah makan.

Seiring waktu, kami produsen gizidat mengucapkan terimakasih yang tak terkira atas kepercayaan dan dukungannya para bunda di seluruh Indonesia.

Testimoni ini adalah real alias nyata. Anda bisa kroscek langsung lewat media fb, instagram maupun mencarinya di google. Silahkan untuk kontak langsung dengan mereka.

Gizidat – Sahabat Cerdas Anak Hebat..

Untuk pemesanan Gizidat silahkan Bunda kontak kami di :

WA : 0899 – 6144 – 224

atau jika mau belanja online silahkan klik di :

tokopedia.com/gizidat

Met siaaang manteman kesayangan Lg pada bocii ya? Apa lg alan alan sm kluarga tercinta Sebelum pergi makan siang dlu ya naah sebelum makan jgn lupa minum GIZIDATnya . . Mamak mau review pengalaman mamak menghadapi al yg susah makan dan sekalian mau ksh solusi untuk mamak yg memiliki anak susah makan jg kaya al Udh hampir 3 minggu belakangan ini mama perhatikan al makannya males malesan di kemut berjam jam dikasih cemilan pun ga tergoda, entah apa yg lg dirasain al sampe males makan. BB nya jg mulai nyusut hmm Mamak sempat mikir apa al cacingan yaa soalnya al lg hobi makanin jarinya hiiikzz Mama mikir keras gmn solusinya ya biar al nafsu makan lg, ehhhh lg di ujung rasa frustasi alhamdulillah 4 hari yg lalu mamak dapat kesempatan nyobain madu GIZIDAT

alhamdulillah sekarang udh keliatan reaksinya loooh Al mulai mau nyemil, makan jg lumayan udh mau ngunyah dikit dikit tinggal menunggu BB al naik lg bismillah yess ini cocok’ jd solusi buat anak yg susah makan, jgn kawatir maaak GIZIDAt ini manfaatnya banyak kok ? meningkatkan pertumbuhan anak meningkatkan daya tahan tubuh dan kecerdasan anak ?meningkatkan kemampuan pencernaan anak

Selamat siang semuaaaaa… Hari ini aku mau kenalin kesemuanya, madu enak yg bikin nafsu makanku bertambah, namanya GIZIDAT …Madu ini ni rasanya enak gak eneg klo diminum langsung, eitssssssss….. tapi yg gak suka madu dan nafsu makannya kurang banget… gak perlu kuatir, bisa cobain ni GIZIDAT!! bisa dicampur air putih biasa atau campur ke makanan dan susu.

Buat mommy mommy ini khasiatnya the best banget loh. Recommended banget deh… Madu GIZIDAT ini gak cuma madu biasa ada kandungan selain dari madu hutan alami yg memiliki rasa lembut dan juga dikombinasi dengan nutrisi ikan Sidat, Curcumin, dan Probiotik. So banyak banyak banget manfaatnya mommy!

Ikan sidat sangat kaya akan nutrisinya seperti vit B1 (25x lipat susu sapi), B2 (5x lipat susu sapi), vitA (45x lipat susu sapi) dan ada juga kandungan Zinc (emas otak) 9x lipat susu sapi, juga kaya akan Omega 3, 9 dan 6.

Probiotik menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaannya, mendukung tumbuh kembang dan ketahan tumbuh kembang anak.

Curcumin memiliki fungsi kekebalan, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis. Aku gak asal ngomong aja nih gara gara dikasih madu ini dari onty @tyasinergi Tapi emang aku udah buktiin sendiri klo nafsu makanku bertambah… Yg awalnya aku gak doyan makan nasi, sekarang aku mau… Dulunya gak begitu banyak minum susu, sekarang aku doyan banget minum susu nya… Dah klo gak percaya buktiin aja sendiri…

testimonial-gizidat-madu-gemuk-anak testimonial-gizidat-madu-ikan-sidat testimonial-madu-gizidat testimoni-gizidat testimoni-gizidat-madu-cerdas-anak testimoni-gizidat-madu-gemuk-anak testimoni-gizidat-solusi-madu-anak-susah-makan testimoni-konsumen-madu-gizidat

testimoni-konsumen-gizidat-ikan-sidat-yg-puas

Untuk tumbuh kembang anak yang lebih optimal, silahkan bunda kontak kami….

Pesan Gizidat via WA

Pesan Gizidat Online Klik disini:

terimakasih…

WA : 08996144224klik disini!